KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG, PENGEMBALIAN DANA (REFUND) DAN PEMBATALAN (CANCELLATION):

Meskipun kami tidak pernah mengirimkan produk yang cacat ke Customer kami, bisa saja terjadi risiko produk yang Anda pesan rusak selama perjalanan pengiriman karena terhimpit saat pengiriman di ekspedisi. Pengembalian produk ke kami, akan kami ganti ongkir sepenuhnya, bisa menggunakan jasa pengiriman kembali dengan harga terendah, seperti JNE OK, POS, dan sebagainya. Dan sebagai tanggung jawab, kami memberlakukan sistem refund max 3 hari dari sejak barang diterima berdasarkan tracking ekspedisi kami.

Kebijakan pengembalian untuk barang yang telah Anda beli berlaku untuk kondisi sebagai berikut :

  • Barang tiba namun tidak sesuai dengan pesanan yang Anda maksud / Salah kirim / Tertukar;
  • Barang tiba dalam kondisi hancur / Rusak / Bocor, dst dengan kesaksian dari pegawai kurir yang mengantarkan barang ke rumah Anda serta dokumentasi (foto);
  • Barang dalam kondisi fisik bagus namun tidak dapat berfungsi dengan baik atau sama sekali tidak bekerja, dalam hal ini barang yang dimaksud dapat diklaim garansi dan dapat ditukar dengan yang baru.

Prosedur Pengembalian dan Refund

  • Email ke Customer Service kami cs@jualjaket.web.id selambatnya 3 hari sejak barang Kakak terima. Kami akan merespon email Kakak dalam 1 x 24 jam sejak Kakak mengirimkan e-mail ke Kami.
  • Email Kakak harus berisi :
      • Nomor Order, Kode Barang, jumlah yang rusak dari tiap kode, harga barang serta nomor rekening yang akan kami transfer.
      • Foto barang yang ingin dikembalikan dan keterangan cacat dari barang. Foto harus jelas di mana letak cacatnya.
      • Nominal total yang harus kami ganti.
  • Jika Customer Service (CS) kami meminta untuk barang yang cacat dikirim kembali ke Gudang Kami, maka mohon lampirkan kode barang serta email yang digunakan untuk pengaduan. Tidak perlu khawatir, ongkir pengiriman kembali ke gudang kami akan kami ganti juga.
  • Setelah semua data refundnya lengkap, Kami akan melakukan transfer ke rekening kurang lebih 3-4 hari kerja Bank. Jika sudah ditransfer maka kami akan menginfokan Kakak melalui Email/Whatsapp.

Pembatalan (Cancellation)

Pembatalan Pesanan (cancelation) dibatalkan secara sepihak apabila:

  • Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 3×24 jam setelah order atau atas permintaan pelanggan.
  • Kami belum menerima pembayaran anda.
  • Tanggal berlaku pada invoice untuk order tersebut sudah kadaluarsa

Selain kebijakan-kebijakan di atas, dapat ditempuh negosiasi melalui jalur chat, form kontak kami, atau Whatsapp dan kami akan mempelajari kasus tersebut dan memberikan jawaban dengan segera.